Misteri Pria Buta Bisa Melihat Kembali Usai Salat di Mekah


Seorang pria tua menggemparkan jemaah yang berada di dekatnya ketika tiba-tiba berdiri sambil menjerit dan menangis, usai salat asar di Mekah, kemarin.

Berulang kali pria itu meneriakkan rasa syukur kepada Allah, sehingga membuat semua orang di sekelilingnya tertarik ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi.

"Ya Allah, mataku sudah bisa melihat, aku sudah bisa melihat, Allahuakbar," teriak pria tua tersebut yang mengklaim dirinya selama ini buta, namun tiba-tiba diizinkan Allah untuk melihat lagi pada malam itu.

Hal ini membuat orang sekeliling pria tua rama-ramai mengucapkan selamat dan memuji-muji kebesaran Tuhan terhadap hambanya.

Salah seorang saksi merekam aksi orang itu sebelum mengunggahnya ke situs sosial sehingga dalam waktu sekejap saja video itu menjadi viral. Kebanyakan halaman Facebook tentang Islam ikut membagikan video tersebut.

Namun ada yang mengatakan aksi pria tua itu hanya pura-pura. Beberapa netizen mengklaim aksi pria dalam video tersebut sebenarnya cuma akting seorang pencuri profesional, yang mencoba melepaskan diri dari hukuman namun tidak berhasil ketika dia tetap ditahan tak lama setelah itu.

Memang, jika dilihat kembali pada rekaman, pria tua tersebut jelas sekali memakai jam tangan.

Untuk saat ini tak dapat dipastikan mana yang benar tentang video yang sedang viral ini. Apakah pria itu buta dan tiba-tiba bisa melihat ketika salat Ashar, atau pun semua ini cuma akting belaka. Wallahua'lam. (Ism) 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar